Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab. Tapanuli Utara Bulan Mei Tahun 2017
google plus
Pelantikan Pejabat oleh Bupati Taput (06/05/17)
Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab. Tapanuli Utara Bulan Mei Tahun 2017

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan Lantik pejabat Eselon II (Pimpinan OPD dan Asisten), Eselon III, Eselon IV, Direktur/Pembantu Direktur Akbid, Kepala Sekolah SD/SMP dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung (6/5).

Pejabat Eselon II yang dilantik antara lain: Asisten Administrasi dan Umum Satya Dharma Nababan, Kadis Perpustakaan Marojahan Hutasoit, Kadis Koperasi UKM Marco Panggabean, Ka Satpol PP Rudi Sitorus, Kadis Pendidikan Martunggul Simamora.

“Seluruh Kebijakan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara harus bermuara kepada visi dan misi, jangan ada pejabat yang melakukan politik ‘sor sendiri dan pencitraan’, semua harus satu kesatuan dan juga pro rakyat. Semua OPD harus disiplin dalam penggunaan anggaran,” awal arahan Bupati Taput.

Selanjutnya Drs. Nikson Nababan memberikan arahan terutama kepada Pimpinan OPD dan Asisiten III yang baru dilantik: Kadis pendidikan agar segera membenahi segala kekurangan dalam sistem belajar mengajar, pembenahan sekolah; Kasat Pol PP agar aktif melakukan penertiban terutama Kafe yang menyalahi peraturan; Asisten III yang membidangi disiplin PNS agar membuat laporan dan evaluasi terhadap kinerja Pegawai dan marwah pegawai harus dijaga serta memiliki etika; Kadis Koperasi yang baru harus serius membina koperasi dan pemerintah harus membangun kerja sama dengan koperasi dan badan usaha desa; Kadis Perpustakaan harus mampu menghadirkan taman bacaan untuk menambah pengetahuan generasi muda.
Beliau juga berpesan agar seluruh aparat yang menggunakan media sosial agar lebih bijaksana karena itu merupakan sarana untuk menambah pengetahuan dan wawasan dan mengajak PNS agar lakukan diskusi dan berikan masukan positif kepada pimpinan.

“Pejabat yang dilantik harus bekerja keras dengan tulus dan iklas karena saudara sekalian tidak ada dipungut biaya untuk menduduki jabatan tersebut ,” akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan.

Turut hadir Asisten I, para pimpinan OPD/Bagian, pengurus Dharma Wanita dan keluarga para pejabat yang baru dilantik.

Sumber : Bagian Humas dan Keprotokolan Taput

Komentar
Nama:
Email:
Komentar:
   
wwwwww

Badan Kepagawaian Daerah Kabupaten Tapanuli Utara
Jl. Sisingamangaraja, No. 100, Kel. Hutatoruan X, Kec. Tarutung, 22411
Kab. Tapanuli Utara, Prov. Sumatera Utara.
Telepon : (0633) 21415
E-mail : info@bkd.taputkab.go.id

Copyright © 2013 - 2017. Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tapanuli Utara. All rights reserved.