Sekretaris Badan

Nama Lengkap : POLMER SIREGAR, SH
Tempat/Tanggal Lahir :  
Usia : Tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama :  
Alamat :  
Nomor Handphone :  
Email :  
Pekerjaan :  Sekretaris Badan
Hobi :  

Sekretaris, mempunyai tugas :

  1. Penyusunan dan penyempurnaan konsep standar pelaksanaan administrasi keuangan, kepegawaian, umum/ kerumahtanggaan, perencanaan, organisasi dan ketatalaksanaan serta evaluasi dan pelaporan;
  2. Penyelenggaraan administrasi umum, kepegawaian, keuangan, penataan organisasi dan ketatalaksanaan, perencanaan serta evaluasi dan pelaporan, sesuai ketentuan dan standar yang ditetapkan;
  3. Pengkoordinasian penyusunan bahan/data penata usahaan Kepegawaian, sesuai ketentuan dan standar yang ditetapkan dan pengorganisasian Kepala Bidang;
  4. Memberikan masukan yang perlu kepada Kepala Badan, sesuai bidang tugasnya;
  5. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Badan;
  6. Melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Kepala Badan.

Subbag Umum dan Kepegawaian, mempunyai tugas :

  1. Mengumpulkan, mengolah, menyiapkan dan menyajikan bahan/data untuk perencanaan pembaharuan dan peningkatan sistim penyelenggaraan urusan kerumahtanggaan, tata usaha Administrasi Umum dan barang/perlengkapan, perjalanan dinas, administrasi kepegawaian serta penerapan dan evaluasi pelaksanaannya.;
  2. Melaksanakan penerimaan, pendistribusian dan pengiriman surat-surat, penggandaan naskah-naskah dinas, kearsipan dinas;
  3. Menyelenggarakan urusan rumah tangga dan keprotokolan;
  4. Membantu mengkoordinasikan perumusan perencanaan/program jangka menengah dan tahunan dibidang urusan umum dan perlengkapan;
  5. Mengelola barang dan jasa kebutuhan BKD Kabupaten Tapanuli Utara;
  6. Legalisasi berkas administrasi kepegawaian dan produk Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan;
  7. Memberikan masukan yang perlu kepada Sekretaris, sesuai bidang tugasnya;
  8. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris;
  9. Melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Sekretaris.

Subbag Program dan Keuangan, mempunyai tugas :

  1. Mengumpulkan, mengolah, menyiapkan dan menyajikan bahan/data untuk perencanaan pembaharuan dan peningkatan sistim penyelenggaraan urusan keuangan dan pelaporan keuangan, administrasi keuangan serta penerapan dan evaluasi pelaksanaannya;
  2. Membantu mengkoordinasikan perumusan perencanaan/program jangka menengah, tahunan dibidang rencana Belanja Rutin dan Belanja Pembangunan, serta pengaturan pengusulan bendahara;
  3. Mengumpulkan, mengolah, dan menyajikan bahan/data untuk penyusunan dan penyempurnaan standar perencanaan pengadaan, penempatan, pengembangan dan pemberdayaan pegawai;
  4. Mengelola keuangan BKPP Kabupaten Tapanuli Utara dengan melakukan verifikasi atas laporan pertanggung jawaban;
  5. Melaksanakan tugas sebagai Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK);
  6. Mengumpulkan, mengolah dan menyajikan bahan/data untuk penyusunan rencana jangka menengah dan tahunan dibidang pengadaan, penempatan, pengembangan dan pemberdayaan pegawai, sesuai ketentuan dan standar yang ditetapkan;
  7. Membuat Rencana Strategis Satuan Kerja Perangkat Daerah (RENSTRA SKPD), Membuat Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP), membuat Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (RENJA-SKPD);
  8. Membuat Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKA-SKPD);
  9. Memberikan masukan yang perlu kepada Sekretaris, sesuai bidang tugasnya dan melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris;
  10. Melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Sekretaris.
www www

Badan Kepagawaian Daerah Kabupaten Tapanuli Utara
Jl. Sisingamangaraja, No. 100, Kel. Hutatoruan X, Kec. Tarutung, 22411
Kab. Tapanuli Utara, Prov. Sumatera Utara.
Telepon : (0633) 21415
E-mail : info@bkd.taputkab.go.id

Copyright © 2013 - 2019. Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tapanuli Utara. All rights reserved.