Sekretaris Badan

Nama Lengkap:POLMER SIREGAR, SH
Tempat/Tanggal Lahir: 
Usia:Tahun
Jenis Kelamin:Laki-laki
Agama: 
Alamat: 
Nomor Handphone: 
Email: 
Pekerjaan: Sekretaris Badan
Hobi: 

Sekretaris, mempunyai tugas :

  1. Penyusunan dan penyempurnaan konsep standar pelaksanaan administrasi keuangan, kepegawaian, umum/ kerumahtanggaan, perencanaan, organisasi dan ketatalaksanaan serta evaluasi dan pelaporan;
  2. Penyelenggaraan administrasi umum, kepegawaian, keuangan, penataan organisasi dan ketatalaksanaan, perencanaan serta evaluasi dan pelaporan, sesuai ketentuan dan standar yang ditetapkan;
  3. Pengkoordinasian penyusunan bahan/data penata usahaan Kepegawaian, sesuai ketentuan dan standar yang ditetapkan dan pengorganisasian Kepala Bidang;
  4. Memberikan masukan yang perlu kepada Kepala Badan, sesuai bidang tugasnya;
  5. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Badan;
  6. Melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Kepala Badan.

Subbag Umum dan Kepegawaian, mempunyai tugas :

  1. Mengumpulkan, mengolah, menyiapkan dan menyajikan bahan/data untuk perencanaan pembaharuan dan peningkatan sistim penyelenggaraan urusan kerumahtanggaan, tata usaha Administrasi Umum dan barang/perlengkapan, perjalanan dinas, administrasi kepegawaian serta penerapan dan evaluasi pelaksanaannya.;
  2. Melaksanakan penerimaan, pendistribusian dan pengiriman surat-surat, penggandaan naskah-naskah dinas, kearsipan dinas;
  3. Menyelenggarakan urusan rumah tangga dan keprotokolan;
  4. Membantu mengkoordinasikan perumusan perencanaan/program jangka menengah dan tahunan dibidang urusan umum dan perlengkapan;
  5. Mengelola barang dan jasa kebutuhan BKD Kabupaten Tapanuli Utara;
  6. Legalisasi berkas administrasi kepegawaian dan produk Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan;
  7. Memberikan masukan yang perlu kepada Sekretaris, sesuai bidang tugasnya;
  8. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris;
  9. Melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Sekretaris.

Subbag Program dan Keuangan, mempunyai tugas :

  1. Mengumpulkan, mengolah, menyiapkan dan menyajikan bahan/data untuk perencanaan pembaharuan dan peningkatan sistim penyelenggaraan urusan keuangan dan pelaporan keuangan, administrasi keuangan serta penerapan dan evaluasi pelaksanaannya;
  2. Membantu mengkoordinasikan perumusan perencanaan/program jangka menengah, tahunan dibidang rencana Belanja Rutin dan Belanja Pembangunan, serta pengaturan pengusulan bendahara;
  3. Mengumpulkan, mengolah, dan menyajikan bahan/data untuk penyusunan dan penyempurnaan standar perencanaan pengadaan, penempatan, pengembangan dan pemberdayaan pegawai;
  4. Mengelola keuangan BKPP Kabupaten Tapanuli Utara dengan melakukan verifikasi atas laporan pertanggung jawaban;
  5. Melaksanakan tugas sebagai Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK);
  6. Mengumpulkan, mengolah dan menyajikan bahan/data untuk penyusunan rencana jangka menengah dan tahunan dibidang pengadaan, penempatan, pengembangan dan pemberdayaan pegawai, sesuai ketentuan dan standar yang ditetapkan;
  7. Membuat Rencana Strategis Satuan Kerja Perangkat Daerah (RENSTRA SKPD), Membuat Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP), membuat Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (RENJA-SKPD);
  8. Membuat Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKA-SKPD);
  9. Memberikan masukan yang perlu kepada Sekretaris, sesuai bidang tugasnya dan melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris;
  10. Melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Sekretaris.
wwwwww

Badan Kepagawaian Daerah Kabupaten Tapanuli Utara
Jl. Sisingamangaraja, No. 100, Kel. Hutatoruan X, Kec. Tarutung, 22411
Kab. Tapanuli Utara, Prov. Sumatera Utara.
Telepon : (0633) 21415
E-mail : info@bkd.taputkab.go.id

Copyright © 2013 - 2017. Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tapanuli Utara. All rights reserved.